Cara menulis pesan
proposal: mau masukin proposal ya
hazim: email sekolah ini apa ya
ayyu: email sma3 bdg apa ya? trimakasi
Fauzi: Hello
Tiara: SMAN 8 JKT bs pinter2 gitu gmn sih cara blajarnya. PTN 2013 = 384 anak dari 417, PTN 2014 = 332 anak dari 357 ... sangaarrr
Boby: Semoga aku diterima di SMAN 8 Jakarta, Amiienn.
Bram: Sumpek. Skulnya sempit
Meychan: Ga percaya? cari aja 50 sma terbaik versi depdiknas, sklh yg bgs itu bkn di lihat dr rata2 UN nya ja, tp dr fasilitas, kebersihan nya jga di nilai.
KALAH: gw lagi banding2in NEM Kelulusan 2014 ya, gw buka web nya satu2
KALAH: Buka websitenya deh...Rata2 NEM kelulusannya sekolahnya kalah jauh sama SMA Labschool Kebayoran (Prof Arif Rahman)
KALAH: Gw buka website rata2 UN Lulusan 2014/2015, Kok kalah SMA 3 Bdg lawan Labschool Kebayoran, Gmn Lawan SMAN 8 Jkt
Niko: Semoga aku diterima di sma 3 Bandung tahun depan, Amin..
Niko Nanda Putra: Passing grade ppdb 2015 brapa?
jacky: SMAN 8 JKT jelas dan pasti lebih unggul dari sman 3 bandung ...
Gio: Bandung emang kota pendidikan berkualitas!
Meychan: SMAN 3 peringkat 1, sman 8 jkt ke 35 itu mnrt depdiknas
Adrika: SMAN 3 Is the best
ika: kalo dari jkt mau daftar ke sman 3 bisa kah ? syarat nya apa aja ya ?
nida: nem min. brp?
mulyana: SMAN 3 kereeeeeen
Mosets.com