Cara menulis pesan
ega: kak kapan pendaftaran bagi yang diluar kota?
angga: kak saya mau masuk sekolah ini. saya dari luar kabupaten kira kira saya diterima gak yah?? gimana solusinya??
Indra resmana: Pak,mau naya apa saja persyaratan masuk sma negri 3 bandung
Bram: ppdb yg th ajaran 2016/2017 kapan?
Aurel: b: Sy mau tanya, sekolah asal sy di bekasi. syaratnya apa klo mau masuk sman 3 bdg
jeasen tini m: persyaratan masuk sini apa aja? Nem harus berapa? dan kalo saya tinggal d kbptn bisakah masuk?
Fauzan Ilmi: Pak, bisa tidak siswa dari luar Kota Madya dan Kabupaten Bandung masuk SMA Negeri 3 Bandung? Apakah ada perbedaannya dengan siswa dalam Kota Bandung?
vanescha: pak,tahap dan persyaratan masuk ke SMA 3 bandung gimana ya?
aji purnama: mau nanya apa persyaratan masuk sma 3 bdg
wahyuni: apakah anak yang tempat tinggal nya di daerah kabupaten bandung tetapi asal sekolah di kodya bandung bisa mendaftar di SMA 3?
chalid: ekskulnya mohon diperjelas dong .-.
ai kurniasih: ya pk kalau mau pindahan pertengahan semester untuk pindah ke sekolah ini bisa ngga
Donni silalahi: tolong info NEM masuk smu 3 dan bgm kl mau mendaftar dari luar kota. terimakasih
Yassin: Stm pembangunan bandung
Shinta: Sasbuzz itu foundernya dari SMA 3 juga kan ya? kereeeen
jun: haallloooo
jun: nomer telfon ibu yattni sma 3 bandung berapa ya kak ??
randi: kalau boleh tau berapa ya biaya sekolah di sini?
eka nurfitriyani: hi saya dari cilegon, boleh dong saling sharing program kerja osisnya yang luar biasa.
hanny: halooo
Mosets.com