Cara menulis pesan
emy: pendaftaran jalur prestasi kapan ya ?
Audri: Info untuk peserta luar kota dong , bisa di liat dr nilai raport ngga?
aku: psbnya dibuka abis un ya??
Anisha Salsa Ama: ppdb nya kapan? aku pengen daftar masuk kesini, selain itu apa persyaratannya?
Dodol Memang: yg tanya pd sok lugu. Pura2 gak tau
bloon bloon smua: yg tanya pura2 gak tau
ana: kapan informasi untuk PG luar kota, beserta persyaratan yang diberikan? mohon segera diberitahu. terimakasih
egi fadlika: ppdbnya buka kapan ya? soalnya di tangsel udh dibuka semua.
Tri: Syarat PSB2015 hasil UN kah?
Calon Siswa SMA: PPDB ONLINE 2015
Smpn 16 BL HRW: kalau di bandung, masuk sma nya pakek nem, apa test? mohon infonya orang bandung...
habbib RW Smpn16: Kalau di Bandung, daftar SMA nya pakek nem, apa test?
DIAN: UDAH KETERIMA SWASTA
Shinta: Kak pengumumannya abis un ?
jihan: oya, sy pernah juara umum kira" lwt prestasi ini kebantu ga ya?
jihan hana: passing grade nya berapa?
rizky: gadeng hehe
rizky: ee
Afina: PG 2015 doong... ekskul ada apa aja? biaya pendaftaran brapa??
cindy suandi: anak dari luar kota masuk ke sma 3 bandung pesyaratannya apa aja?
Mosets.com